Kilas Balik Rapat Kerja Pimpinan LPPM Tahun 2022

Event tahunan rutin universitas, rakerpim (rapat kerja pimpinan) tahun 2022 kembali digelar pada 22-23 Maret 2022. Pada rapat kerja tahun ini para pimpinan universitas baik fakultas maupun unit kerja di kampus Surabaya dan Madiun menggelar dan mendiskusikan agenda kegiatan selama satu tahun ke depan.

Acara dibuka pukul 08.00 oleh perwakilan yayasan Widya Mandala Surabaya dilanjutkan dengan pengarahan dari rektor Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya di ruang A301. Kegiatan ini diikuti oleh total 146 pejabat universitas secara hybrid, yakni daring  dan luring. Ketua LPPM dan ketua pusat di bawah koordinasi LPPM berlokasi di ruang B304 bersama dengan Sentra KI berdiskusi bersama Wakil Ketua LPPM Kampus Madiun.

Setelah break maka acara dilanjutkan dengan diskusi akar masalah dan identifikasi program prioritas dan penyusunan monev term hingga pukul 17.00. Hari kedua acara rakerpim melanjutkan dengan penetapan program prioritas dan presentasi pleno di tingkat universitas serta pengisian renop di Simone serta finalisasi renop.