Selamat Meraih Juara 2 Lomba Inovasi Surabaya

Selamat kepada Ir. L.M. Hadi Santoso, MM., IPM. & Ir. Yuliati, S.Si., MT., IPM. telah berhasil meraih  Juara 2 dalam membuat inovasi Teknologi Tepat Guna Alat Pencuci Berbagai Jenis Umbi, Rimpang, Kacang Tanah dengan Sinergi Rotary Rubber Brush di Lomba Inovasi Surabaya dengan tema  “Surabaya Menjadi Barometer Inovasi di Indonesia”. Perlombaan  ini digelar mulai 1 Maret hingga 14 Mei 2022.

Selamat juga kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi telah mendapat piagam penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas terpecahkannya rekor jumlah peserta terbanyak di Indonesia. Piagam penghargaan Rekor MURI itu diserahkan langsung oleh Senior Manajer MURI, Jusuf Ngadri. Cak Eri memecahkan rekor nasional sebagai pemrakarsa dan penyelenggara lomba inovasi daerah dengan peserta terbanyak se-Indonesia. Penghargaan ini diterima langsung Cak Eri, Selasa (31/5/2022).

 

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Lomba Inovasi Surabaya Masuk Rekor MURI, Diikuti Jumlah Peserta Terbanyak di Indonesia, https://surabaya.tribunnews.com/2022/05/31/lomba-inovasi-surabaya-masuk-rekor-muri-diikuti-jumlah-peserta-terbanyak-di-indonesia.
Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Deddy Humana