Studi Banding Tim LPPM Universitas Kristen Maranatha Bandung

(UKWMS – 25/07/22) – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (LPPM UKWMS) mendapat kunjungan studi banding oleh LPPM Universitas Kristen Maranatha Bandung pada Senin (25/07) lalu. Hartono Pranjoto, Ph.D., selaku Ketua LPPM UKWMS menyambut baik kunjungan tersebut. Acara berlangsung di Ruangan LPPM Kampus Dinoyo UKWMS, turut hadir Dra. Adriana Anteng Anggorowati Ketua Pusat Pengembangan Pendidikan Masyarakat (P3M) UKWMS.

“Terima kasih atas kunjungan dari UK Maranatha kemari, kami harap kedua universitas ini dapat saling memberikan wawasan dan masukan untuk perkembangan LPPM masing-masing,” ujar Hartono. Lima orang perwakilan LPPM UK Maranatha yang hadir pada pertemuan adalah, Dr. Meythi, S.E., Ak., CA. selaku Ketua LPPM UK Maranatha, Dr. Dra. Ariesa Pandanwangi, M.Sn. selaku Ketua Bidang Riset, Dr. Dra Rosida Tiurma Manurung, M.Hum. selaku Ketua Bidang Abdimas, Gungun selaku Ketua Bidang Pengelolaan Data, dan Devina Sebastian Uli Basa, S.H selaku Staff LPPM.

Materi dan pertanyaan telah disiapkan oleh LPPM UK Maranatha guna bahan diskusi bersama. “Beberapa pertanyan telah kami rangkum, jawaban dari LPPM UKWMS nantinya akan menjadi pembelajaran bagi kami,” ujar Meythi. Pertemuan yang berlangsung hangat banyak berdiskusi mengenai LPPM secara keseluruhan, Riset dan Abdimas yang telah dilakukan oleh LPPM UKWMS. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan buah yang baik dan bermanfaat bagi kedua belah pihak. (Red1)