MENYAMBUT HANGAT LPPM SOEGIJAPRANATA di KAMPUS DINOYO SURABAYA

Hari Rabu, 26 Juli 2023 LPPM Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya menerima kunjungan dalam rangka studi banding dari LPPM Soegijapranata Catholic University (SCU). Ketua LPPM Soegijapranata, yakni Dr Trihoni Nalesti Dewi, S.H., M.Hum, hadir di Widya Mandala kampus Dinoyo pada pukul 09.00 bersama 7 anggota timnya. Dari LPPM Surabaya, ketua LPPM, Ir. Hartono Pranjoto,  Ir. Hartono Pranjoto, Ph.D., IPU, ASEAN Eng didampingi seluruh ketua pusat ikut hadir dalam acara ini.

Pada kesempatan tersebut, banyak dilakukan sharing terkait proyek penelitian dari masing-masing universitas. Tidak hanya penelitian, namun juga sharing mengenai pusat-pusat studi yang ada di setiap LPPM. Kemudian, tentunya dilakukan tukar informasi mengenai alur administrasi, sistem informasi yang digunakan lembaga dalam manajemen data penelitian serta abdimas dosen. Juga  sharing prosedur penerimaan proposal serta review proposal penelitian dosen, pendanaan dan pengelolaan output penelitian.

Lingkup penelitian dengan skema hibah juga menjadi topik yang menarik ketika diperbicangkan, kendala dan beberapa pengalaman ketika menerima hibah dengan berbagai skema pendanaan. Pembahasan tidak berhenti pada proyek yang sedang berjalan, tetapi juga belajar dari pengalaman yang sebelumnya sudah dijalani.

Pertemuan berakhir pukul 12.30, dan tim LPPM Soegijapranata melanjutkan kegiatan di tempat lain.