Gelar Karya 2024: Membangkitkan Semangat Peradaban Kasih di Widya Mandala Surabaya

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) menyelenggarakan Gelar Karya 2024 dengan tema “Awakening the Civilization of Love” (Membangkitkan Semangat Peradaban Kasih) pada hari Rabu, 15 Mei 2024. Acara yang berlangsung di Auditorium Widya Mandala Surabaya ini bertujuan untuk memamerkan karya-karya terbaik sivitas akademika UKWMS, baik dosen maupun mahasiswa, serta sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat.

Gelar Karya 2024 dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor I Ir. Aning Ayucitra, S.T., M.Eng.Sc., Ph.D., IPM., ASEAN Eng., Ketua LPPM UKWMS, Ir. Hartono Pranjoto, M.Sc., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dan Ketua Panitia, Yohanes Nugroho Widiyanto, M.Ed., Ph.D.. Tema “Awakening the Civilization of Love” dipilih sebagai tema dalam Kegiatan Gelar Karya 2024 sebagai wujud komitmen UKWMS dalam menyebarkan nilai-nilai kasih sayang dan membangun peradaban yang lebih bermartabat.

 

Sambutan Wakil Rektor I UKWMS      Sambutan Ketua LPPM UKWMS       Sambutan Ketua Panitia

                                

 

Acara ini diisi dengan berbagai macam kegiatan menarik, seperti: Diseminasi Penelitian & Pengabdian Masyarakat oleh Dosen Widya Mandala, Aneka Produk Inovasi & Kewirausahaan Dosen dan Mahasiswa, workshop oleh Para Dosen UKWMS, Seminar, Aneka jajanan di stand bazaar, serta Lomba Tik – Tok Challenge bagi SMA se-surabaya dan juga Mahasiswa UKWMS. 

Macam – Macam Tenant

Diseminasi Penelitian dan Abdimas

 

Workshop Gelar Karya 2024

Seminar Gelar Karya 2024